Thursday, November 16, 2017

Menikmati Indahnya Pulau Lombok dari Roof Top Garden Golden Palace Hotel Lombok

Roof Top Garden Golden Palace Hotel Lombok 

Golden Palace Hotel Lombok saat ini selalu menjadi tujuan para tamu yang datang ke Pulau Lombok untuk menginap ataupun sekadar menghabiskan waktu dengan para kerabat. Hal ini dikarenakan selain memiliki kamar yang bersih dan luas, hotel berbintang empat yang telah tersertifikasi ini juga menyediakan fasilitas yang sangat lengkap.

Fasilitas dimaksud dimulai dari Business Lounge, Cendrawasih & Merak Restaurant, Kolam Renang & Bar, Meeting Room & Ballroom, Fitness Center, Spa & Sauna, Skylounge dan yang menjadi Favorit para tamu adalah Roof Top Garden. Salah satu fasilitas yang menjadi tempat favorit para tamu ini terletak di lantai teratas yaitu Lantai 12. Roof Top Garden menyediakan pemandangan yang sangat lengkap dan fantastis, dimulai dari pegunungan, pantai, hingga perkotaan yang terlihat sangat indah dan mengagumkan baik pada saat pagi, siang, sore maupun malam hari.

Walaupun konsep yang diusung outdoor dan terletak di lantai teratas namun Roof Top Garden terbilang aman dan sangat nyaman karena dikelilingi oleh tembok kaca tebal sehingga tamu tetap dapat menikmati pemandangan dengan aman, maka dari itu seringkali fasilitas ini digunakan para tamu untuk mengadakan pertemuan ataupun sekadar bersantai bersama keluarga maupun kolega bisnis sembari menikmati lezatnya makanan dan minuman yang disajikan. Berfoto dengan berlatar belakang logo Golden Palace juga menjadi salah satu selfie corner favorit para tamu saat datang mengunjungi Roof Top Garden.

Hotel yang terletak di tengah Kota Mataram dengan bangunan full AC dimulai dari Lobby tersebut, saat ini terkenal dan selalu menjadi tujuan semua pejabat penting di Indonesia saat sedang berkunjung ke pulau Lombok yang ingin beristirahat sembari menikmati makanan khas Lombok.
Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Golden Palace Hotel Lombok di 0370 - 6170000 (hunting), atau datang langsung ke Jl. Sriwijaya No. 38 Mataram dan dapat pula mengunjungi website di www.goldenpalacelombok.com. (Marham)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Definition List