Sunday, September 4, 2016

Hotel Arca Kembangkan Konsep Kekeluargaan

Hotel Arca Cakranegara Mataram NTB
Hotel Arca yang berada di Jalan Garuda No.4 - 5 Cakranegara Kota Mataram ini merupakan hotel yang banyak dikunjungi oleh tamu domestik maupun mancanegara. Dengan konsep kekeluargaan yang ditawarkan, menjadikan hotel ini sebagain salah satu hotel yang mengasikkan untuk dijadikan sebagai referensi menginap.
"Yang menjadikan kita berbeda dengan hotel lainnya yaitu karena saat  tamu berada di hotel itu seperti sedang berada di rumah sendiri. Kita mengedepankan konsep kekeluargaan agar tamu tidak canggung," kata Owner Hotel Arca Mataram I Gusti Bagus Hari Sudana Putra kepada Suara NTB, di Mataram, Rabu (24/8/2016).
Hotel setinggi dua lantai dengan 30 kamar ini telah berdiri sejak tahun 2000. Selama itu pihak hotel selalu mengedepankan konsep kekeluargaan terhadap setiap tamu yang datang. Apalagi harga sewa perkamar di hotel ini cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 150 ribu para tamu sudah bisa menikmati istirahat dengan tenang.
Hotel ini dibangun di atas tanah seluas 9,3 are. Dengan puluhan tenaga kerja terlatih yang sudah mendapatkan sertifikat perhotelan membuat hotel ini selalu hangat dengan suasana kekeluargaan yang dibangunnya.
"Waktu awal berdiri kita hanya punya 18. Sekarang sudah 30 kamar sudah semakin banyak tamu yang datang menginap," kata Gus Ari.
Tamu terbanyak berasal dari Pulau Sumbawa yang disusul dengan tamu asal Pulau Jawa. Selain itu, tamu mancanegara juga banyak mengunjungi hotel ini. Misalnya tamu asal Australia, Amerika, Amerika Latin dan banyak lainnya. Sebab hotel ini memberikan pelayanan yang maksimal dengan harga yang sangat terjangkau.
"Tamu domestik lebih mendominasi. Kami berharap selalu dapat memberikan pelayanan yang baik seperti tamu itu berada di rumahnya sendiri," ungkapnya.
Dengan harga yang terjangkau. Pelayanan yang maksimal dan lokasi yang strategis berada di tengah kota menjadikan hotel ini sebagai salah satu hotel yang cocok untuk dijadikan sebagai referensi tempat menginap. (linggawuni)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Definition List