Sunday, September 4, 2016

Nikmati Kota Mataram dari Hotel Golden Palace

Kota Mataram dilihat dari Hotel Golden Palace Mataram

Hotel Golden Palace yang berada di Jalan Sriwijaya Nomor 38 Mataram ini merupakan satu-satunya hotel bintang empat di Kota Mataram. Fasilitas yang lengkap dan kenyamanan yang optimal menjadikan hotel ini menjadi salah satu hotel ternama di Kota Mataram. Selain itu masyarakat juga dapat menikmati Rooftop Garden yaitu taman yang berada di lantai 12 dan dapat menikmati sunset yang elegan. Bukan hanya itu saja, pemandangan dari lantai tertinggi hotel ini juga tidak kalah menarik. Semua pemadangan kota, gunung dan pantai dapat dinikmati secara komplit.
Di rooftop garden ada banyak promo, bisa menikmati sunset dan kita sering mengadakan nonton bersama, entah itu nonton bola maupun GP,” kata Executive Secretary and Public Relation Golden Palace Hotel Ida Ayu Nyoman Sri Utami kepada Suara NTB, di Mataram, Kamis (11/8/2016).
Hotel dengan 194 kamar ini memiliki 170 orang karyawan terlatih yang akan melayani tamu dengan maksimal. Ada lima tipe kamar yang disediakan, yaitu superior dengan luas kamar 32 meter persegi. Kemudian delux seluas 56 meter persegi, junior suite dengan luas 58 meter persegi, suite seluas 64 meter persegi dan president suite seluas 84 meter persegi. Harga sewanya pun beragam, mulai dari Rp 780 ribu hingga Rp 3 juta.
Selain itu, fasilitas lain yang disediakan hotel ini yaitu spa, kolam renang, ruang fitnes, restoran, sky lounge, dan meeting room dengan ballroom berkapasitas hingga 700 orang.  Hotel yang telah mengantongi sertifikat halal ini telah beroperasi sejak November 2014. Meskipun terbilang baru dua tahun, namun hotel ini banyak diminati oleh masyarakat. Sebab pelayanan dan fasilitas yang memuaskan menjadi prioritas pihak hotel.
Bukan hanya itu saja, di skylounge juga ada ruang karaoke yang dapat digunakan tentu saja dengan harga yang terjangkau,” kata Dayu.
Salah satu fasilitas yang saat ini banyak dibutuhkan masyarakat juga yaitu adanya wifi yang dapat diakses secara gratis. Hanya dengan Rp 155 ribu masyarakat dapat menikmati spa dengan pelayanan yang maksimal. Terdapat beberapa paket penwaran yang disediakan oleh hotel untuk menikmati spa. Bukan hanya itu saja, masyarakat juga dapat menikmati suasana berenang yang asik hanya dengan membayar Rp 50 ribu. Dan tentu saja, sudah dapat menikmati wifi yang disediakan oleh pihak hotel tanpa perlu membayar dengan biaya lebih.  (Lingga)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Definition List