Monday, November 21, 2016

Pop Art Menarik di Fizz Hotel

Kamar di Fizz Hotel 

FIZZ hotel merupakan salah satu hotel di Kota Mataram yang seringkali dijadikan sebagai tempat menginap oleh wisatawan. Hotel ini memiliki keunikan di mana setiap kamarnya dihiasi dengan gambar mural yang digambar oleh pelukis profesional. Sehingga menjadikan istirahat tamu menjadi berbeda dari biasanya. Sebab setiap kamar memiliki tema mural yang berbeda-beda.
“Kami ingin memberikan suasana yang berbeda. Dimana sebanyak 23 kamar di hotel ini sudah dilukis mural yang dapat menjadikan suasana menginap yang berbeda dibandingkan dengan tempat lainnya,” kata Manager Hotel Fizz Eva Indah Sari kepada Suara NTB, Minggu (20/11/2016).
Hotel ini memiliki 43 kamar dengan tiga tipe, di antaranya Junior, Senior dan Super Senior. Harga tiap kamar pun cukup terjangkau. Jika beruntung, tamu juga bisa mendapatkan potongan harga. Hotel ini juga menyediakan banyak fasilitas lainnya yang akan membuat setiap tamunya terkesan saat menginap. “Kita punya beberapa fasilitas lainnya untuk mendukung kenyamana setiap tamu yang datang,” ujarnya.
Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas WiFi, LED TV, dan kamar mandi yang sesuai dengan standar hotel berbintang. Bukan hanya itu saja, hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan yang berkapasitas hingga 150 orang.
“Kita juga ada restoran yang akan mengutamakan masakan nusantara, terutama masakan lokal. Karena kita juga ingin masakan khas kita benar-benar dikenal oleh setiap tamu, terutama yang berasal dari luar daerah,” ujarnya.
Bahkan hotel ini juga menyediakan informasi untuk tamu yang ingin pergi berlibur ke suatu destinasi wisata. Pihak hotel akan menyediakan informasi lengkap tentang destinasi wisata yang ingin dikunjungi oleh tamu.
“Kalau kita bisa bantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata kita kenapa tidak kan. Kami juga menyediakan informasi khusus bagi wisatawan yang ingin pergi ke suatu destinasi untuk memudahkan mereka,” kata Eva. (Lingga Suara NTB)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Definition List